Kabhi Khushi Kabhie Gham (Movie Indie)

Kabhi Khushi Kabhie Gham (Kadang Senang, Kadang Sedih) adalah sebuah film Bollywood yang dirilis di India dan negara-negara dengan populasi warganegara Republik India (NRI / National Republic of India) terbanyak lainnya pada 14 Desember 2001.

Film ini berkaitan dengan kekeluargaan dan percintaan yang dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Shahrukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, Kareena Kapoor dan Rani Mukerji. Ini adalah film kedua yang disutradarai oleh Karan Johar (setelah Kuch Kuch Hota Hai).

Kabhi Khushi Kabhie Gham... adalah film India terlaris dalam pemasaran internasional hingga tahun 2006. Rekor tersebut dikalahkan oleh film ketiga Karan Johar, Kabhi Alvida Naa Kehna. Film Kabhi Khushi Kabhie Gham meraih peringkat 3 di box office Inggris hanya dalam waktu dua minggu semenjak dirilis, dan tetap bertahan selama lebih dari 3 minggu. Film ini meraih peringkat ke-32 di box office Amerika, semenjak dirilis pada 4 Januari 2002 di Amerika. Film ini adalah film Bollywood pertama yang dirilis oleh bioskop Jerman (dengan subtitle Jerman, versi dubbing Jerman diproduksi juga).

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kabhi_Khushi_Kabhie_Gham...


Kabhi Khushi Kabhie Gham 01 Kabhi Khushi Kabhie Gham
Kabhi Khushi Kabhie Gham 02 Bole Chudiyan
Kabhi Khushi Kabhie Gham 03 U Are My Sonia
Kabhi Khushi Kabhie Gham 04 Suraj Hua Maddham
Kabhi Khushi Kabhie Gham 05 Say Shawa Shawa
Kabhi Khushi Kabhie Gham 06 Yeh Ladka Hai Allah
Kabhi Khushi Kabhie Gham 07 Kabhi Khushi Kabhie Gham (Sad Version)
Kabhi Khushi Kabhie Gham 08 Deewana Hai Dekho
Kabhi Khushi Kabhie Gham 09 Kabhi Khushi Lata Sad
Kabhi Khushi Kabhie Gham 10 Soul of K3G
Kabhi Khushi Kabhie Gham 11 Vande Matram


NOTE: Do you like this song ?, do not forget to buy the cassette / cd or ringtone list, rbt or its NSP. because this blog just for hobby and artist promotion and music.

0 comments: