Jim Brickman

Angel Eyes
Valentine (feat Martina McBride)
Rocket to the Moon
Love of My Life (feat Michael W. Smith)
If You Believe
By Heart
Destiny
Hero's Dream
Partners in Crime
The Gift (feat Martina Mc Bride & Collin Raye)
Simple Things
'Til I See You Again
My Love Is Here



Jim Brickman (lahir November 20, 1961) adalah seorang Amerika penulis lagu dan pianis . Dia telah menamai memetakan laki-laki yang paling Adult Contemporary artis untuk saat ini, dengan enam dari album nya menerima Gold dan Platinum status. Dia dikenal karena komposisi solo piano, gaya instrumental pop, dan kolaborasi vokal dengan artis seperti Michael W. Smith , Martina McBride , Donny Osmond , Delta Goodrem , Olivia Newton-John , Lady sebelum perang , dan lain-lain. Dia meraih Grammy nominasi pada tahun 2003, SESAC "Songwriter of the Year" penghargaan, Kanada Country Music Award untuk "Best Vocal / Instrumental Kolaborasi", dan Dove Award yang disajikan oleh Injil Music Association . CD yang berjudul Iman telah dinominasikan untuk 2010 Grammy Award untuk Best New Age Album.

Sejak tahun 1997, ia telah menyelenggarakan acara radio sendiri disebut Anda Weekend dengan Jim Brickman, yang dilakukan pada stasiun radio di seluruh Amerika Serikat. Brickman juga merilis tiga PBS khusus, dan menyelenggarakan pesiar kipas tahunan. Dia adalah pendiri Brickhouse langsung, sebuah perusahaan yang menyediakan pemasaran strategis dan solusi e-commerce untuk klien di berbagai industri.

Sumber : http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://en.wikipedia.org/wiki/Jim_Brickman


NOTE: Do you like this song ?, do not forget to buy the cassette / cd or ringtone list, rbt or its NSP. because this blog just for hobby and artist promotion and music.

0 comments: