Nicky Astria

Nicky Astria (lahir di Bandung, 18 Oktober 1967; umur 45 tahun ;terlahir dengan nama Nicky Nastitie Karya Dewi) adalah seorang penyanyi rock asal Indonesia. Bakat Nicky ditemukan oleh sang legenda gitaris rock bernama Ian Antono pada sebuah malam ekspresi seni antar-SMA. Beberapa tembang lagu yang melambungkan namanya adalah Tangan-tangan Setan, Jarum Neraka, dan Pijar.


Nicky pernah menikah dengan Satria Kamal, atau lebih akrab dengan panggilan Mamay. Pernikahan ini kandas. Mereka dikaruniai 2 orang anak, Obit (Zana Chobhita Arethusa) dan Oneal (Bhatari Hana Amadea). Nicky pun menikah lagi dengan Hendra Priyadi Sumartoyo, seorang pemilik studio musik, pada 21 Juni 2003. Bernasib sama dengan pernikahan pertamanya, pernikahan ini hanya bertahan 15 bulan, mereka bercerai pada September 2004.


Tak lama menjanda, Nicky menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Gunanta Afrina pada 5 Juli 2005, dan melahirkan seorang bayi perempuan pada 4 April 2007.

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Nicky_Astria

Aku Dan Cintaku
Bersamamu
Biar Semua Hilang
Bulan Berenda Rindu
Cinta Di Kota Tua
Dunia Cinta
Gairah Jiwa
Gelombang Kehidupan
Jalan Panjang
Jarum Neraka
Jatuh Lagi
Jerit Anak Manusia
Karena Ketulusan
Katakan Cinta
Kau
Ketika Rinduku
Ku Ingin
Ku Meminta
Ku Peluk Sepi
Laba Laba Hitam
Lentera Cinta
Lidah Halilintar
Mata Lelaki Feat. gEN x PLus
Matahari Dan Rembulan
Mengapa
Misteri Cinta
Negeri Khayalan
Nyanyian Laut
Permata Biru
Rayuan Serigala
Rotasi
Rumah Kaca
Samar Bayangan
Satu Hati
Semakin Rindu
Sendiri
Sirna
Terindah
Teruntuk Yang Jauh
Uang Feat. gEN x PLus

Download lagu Nicky Astria
Nicky Astria

NOTE: Do you like this song ?, do not forget to buy the cassette / cd or ringtone list, rbt or its NSP. because this blog just for hobby and artist promotion and music.

0 comments: