Julio Iglesias


Julio Iglesias (lahir di Madrid, Spanyol, 23 September 1943; umur 67 tahun) adalah seorang penyanyi legendaris berkebangsaan Spanyol. Ia mencapai popularitas di kancah internasional pada era 1970-an dan 1980-an sebagai penyanyi ballad romantis.

Julio telah merilis tak kurang dari 77 buah album dalam 14 bahasa. Ia telah menjual lebih dari 300 juta keping album di seluruh dunia. Menurut Sony Music, Iglesias merupakan salah satu dari 10 besar artis dengan penjualan album terbaik sepanjang masa. Hingga saat ini, ia juga telah melakukan sekitar 5,000 konser.

Julio juga pernah merekam lagu-lagu dalam bahasa Indonesia. Di tahun 2006, Ia merilis album Romantic Classics di Asia dengan beberapa tembang berbahasa Indonesia. Ia juga berduet dengan penyanyi Indonesia, Anggun dalam "All of You". Lagu duetnya dengan Anggun merupakan lagu lawas Julio bersama Diana Ross di tahun 1984.

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Julio_Iglesias



All Of You (Feat Diana Ross)
Can't Help Falling In Love
Caruso
Crazy In Love
Crazy
Fragile (feat. Sting)
Me Va, Me Va
Moonlight Lady
Moralito (La Gota Fria)
My Love (Feat. Stevie Wonder)
My Way (A Mi Manera / feat. Paul Anka)
Por El Amor de Una Mujer
Smoke Gets in Your Eyes (Feat. All-4-One)
Summer Wind (Feat. Frank Sinatra)
To All The Girls I've Loved Before (Feat. Willie Nelson)
Vincent (Starry-Starry Night)
When I Need You
When You Tell Me That You Love Me (Feat. Dolly Parton)

NOTE: Do you like this song ?, do not forget to buy the cassette / cd or ringtone list, rbt or its NSP. because this blog just for hobby and artist promotion and music.

0 comments: